Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tinggalkan Real Madrid Juni 2013

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Mei 2013 | 02:24 WIB
Jose Murinho (kanan) dan Florentino Perez
Elisa Estrada/Getty Images
Jose Murinho (kanan) dan Florentino Perez

teki masa depan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kini terjawan sudah. Presiden Klub Los Merengues, Florentino Perez telah menyatakan bahwa pelatih asal Portugal itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada Juni 2013. Hal ini diutarakan langsung dalam konferensi pers yang sengaja dibuat oleh pihak klub.

Keputusan ini memang sudah tidak aneh lagi ditelinga para penggemar dan pemerhati sepak bola. Perpecahan yang terjadi di dalam kubu Real Madrid yang menunjuk Jose Mourinho sebagai dalang utama permasalahan itu, serta berujung dengan gagalnya Los Merengues meraih satu pun gelar pada musim 2012/13, membuat banyak orang meyakini bahwa mantan manajer berusia 50 tahun itu akan meninggalkan klub iu kota Spanyol dalam waktu dekat.

Namun Florentino Perez menyatakan bahwa Mou bukanlah pelatih yang gagal dan tidak ada yang dipecat dalam hal ini. Ini adalah mutual agreement atau keputusan bersama diantara Mourinho dan Real Madrid.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Mourinho. Tidak ada yang telah dipecat, namun ini adalah kesepakatan bersama," tutur Perez kepada BBC.

"Klub dan pelatih telah setuju untuk mengakhiri hubungan pada saat yang tepat. Atas nama Dewan Direksi Klub, saya ingin mengucapkan terimakasih untuk Jose Mourinho atas semua kerja kerasnya,"

"Tim telah membaik dalam tiga musim terakhir dan kami juga berharap yang terbaik bagi dirinya," tutup Perez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X