Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Yakin akan Peluang Inggris di PD 2014

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Mei 2013 | 02:33 WIB
Jack Wilshere
Julian Finney/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, yakin bahwa timnas Inggris tetap fokus pada kualifikasi Piala Dunia Brazil 2014. Wilshere akan melewatkan pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia dan Brazil karena dilanda cedera.

Jakc Wilshere optimistis akan peluang Inggris dapat berjaya di Piala Dunia 2014. Dirinya yakin bahwa dengan mendapat dukungan penuh dari fans menjadi modal berharga menghadapi gelaran event empat tahunan itu.

"Kami harus memenangi semua pertandingan yang dapat membawa kami ke sana (Brazil). Kami harus berpikir positif sebab kami memiliki tim yang hebat dan punya banyak peluang," kata Wilshere kepada Sky Sport.

"Fans akan selalu berada di belakang kamu sehingga kami bisa mendapatkan hasil yang memuaskan," tegas Wilshere.

Inggris akan menjamu Republik Irlandia di Stadium Wembley pada (29/5) serta akan terbang ke Rio de Janeiro guna  memenuhi undangan dari timnas Brasil pada (2/6) mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X