Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berharap Hadapi Persita di Si Jalak Harupat

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Mei 2013 | 02:57 WIB
Umuh Muchtar
Bolanews
Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyambut positif rencana Persita Tengerang yang akan menjamu Maung Bandung di Bandung. Dia pun berharap, Persita tidak memilih Stadion Siliwangi, Sabtu (25/5) nanti.

Dia beralasan, Stadion Siliwangi sudah tidak mampu lagi menampung besarnya animo bobotoh untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga. Untuk itu, dia berharap Persita memilh Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

"Kabarnya Persib memang ingin main di Bandung. Kalau benar, tentu ini menjadi keuntungan buat Persib, karena kita pasti akan mendapat dukungan lebih banyak dari penoton. Saya berharap tidak di Stadion Siliwangi, karna sudah tidak bisa menampung lagi bobotoh. Saya berharap di Jalak saja," kata Umuh, Senin (20/5).

Umuh pun meminta, pasukan Djadjang Nurdjaman memanfaatkan momentum tersebut untuk meraup tri poin, agar posisi Persib di posisi dua klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013 tetap terjaga.

"Kita diuntungkan kalau Persita jadi main di Bandung. Tapi buat saya, Persib tetap harus selalu siap main dimana pun. Tetap jaga motivasi untuk terus menang," tandasnya.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X