Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Bayern Munchen untuk Holger Badstuber

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Mei 2013 | 03:03 WIB
Holger Badstuber
Getty Images
Holger Badstuber

Direktur olahraga Bayern Munchen, Mathias Sammer memberikan dukungannya bagi bek kiri andalan yang tengah dilanda cedera, Holger Badstuber. Pekan lalu, pemain timnas Jerman itu kembali mendapati dirinya harus absen panjang pada sesi latihan klub.

Pada laga kontra Borussia Dortmund akhir tahun lalu, Badstuber mengalami cedera ligamen cukup parah yang membuatnya harus absen lama. Saat menjalani sesi latihan ringan guna memulihkan cederanya, sial kembali menimpa kala pemain berusia 24 tahun itu mendapati cedera serupa.

"Tentu saja kami akan terus menunggunya agar kembali pulih dari cedera. Kami merasa optimistis dan berharap dia akan kembali lebih kuat," ucap Sammer.

Pekan ini, Badstuber akan diterbangkan ke Colorado, Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian operasi yang dipimpin Dr Richard Steadman. Diprediksi, dirinya bisa harus kembali absen selama kurun waktu enam bulan.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X