Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mats Hummels Bantah Ada Kontak dari Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Mei 2013 | 03:16 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

Pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels, membantah rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona. Hummels berusaha meyakinkan bahwa hingga saat ini tidak ada kontak dalam bentuk apapun dengan raksasa Spanyol tersebut.

Performa impresif Mats Hummels bersama Borussia Dortmund menimbulkan spekulasi yang menghubungkannya dengan Barcelona. Betapa tidak, Blaugrana merupakan klub yang memiliki masalah besar di lini pertahanan pada musim 2012-13 dan diketahui tengah berburu bek-bek dengan kualitas terbaik.

Tidak ada kontak baik dari Barcelona atau klub lain. Haruskah rumor ini akan menjadi kenyataan pada titik tertentu, saya akan membicarakannya," kata Hummels kepada Kicker.

"Untuk saat ini saya hanya bisa mengatakan tidak ada yang kebenaran apapun. Bukan tugas saya untuk meredakan rumor yang sudah terbentuk," ujarnya.

Hummels merupakan salah satu faktor utama bagi Dortmund dalam meraih sukses mencapai final Liga Champion. Dortmund sekarang memiliki peluang besar untuk memenangi gelar Liga Champion musim 2012-13. Skuad Jurgen Klopp akan melakoni partai final melawan Bayern Munchen pada 25 Mei di Wembley Stadium.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X