Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Real Madrid, Final Bagi Real Sociedad

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Mei 2013 | 03:34 WIB
Claudio Bravo
AFP/Getty Images
Claudio Bravo

Demi meraih tiket ke Liga Champion pada musim 2013/14, Real Sociedad diharuskan untuk memenangkan semua pertandingan, termasuk menghadapi Real Madrid yang akan mereka lakoni pada Senin (27/5) dini hari WIB. Dua pekan terakhir di La Liga akan menjadi pembuktian siapa yang berhasil meraih tiket Liga Champion antara La Real dengan Valencia.

Real Sociedad dan Valencia yang hingga pekan ke-36 memiliki poin yang sama, yaitu 62 poin. Sociedad yang kini masih menempati posisi ke-4 dengan keunggulan selisih poin dari Valencia di posisi ke-5 menjadi kisah terakhir yang dapat disuguhkan kepada pecinta La Liga, selain perjuangan tim-tim di zona degradasi.

Hal tersebut menjadikan semua laga yang akan dijalani leh kedua tim, seolah menjadi laga final bagi mereka. Hal ini diutarakan oleh kiper La Real, Claudio Bravo, yang menyatakan bahwa laga kontra Real Madrid bagaikan final bagi masa depan timnya.

"Kami memiliki dua pertandingan penting yang tersisa. Pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi kami. Kami harus dapat fokus pada pertandingan menghadapi Real Madrid yang akan menjadi final bagi kami," tutur Bravo kepada Mundo Deportivo.

"Kemenangan terakhir atas tim arahan (Unai) Emery itu (Sevilla) sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin di laga tandang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X