Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengganti Mourinho Bukan Hanya Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Mei 2013 | 04:22 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan calon pelatih klubnya tak hanya Carlo Ancelotti seorang. Hal ini diungkapkan bertepatan dengan pengumuman kepastian hijrahnya Jose Mourinho pada akhir musim ini dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, tim yang masih ditangani Ancelotti, Paris Saint-Germain merasa geram dengan sikap Los Blancos yang tak menghormati kontrak sang pelatih. Kabar inilah yang coba diklarifikasi Perez.

"Saya ingin menyatakan rasa hormat yang mendalam untuk PSG dan pemilik mereka. Beberapa hari lalu, direktur klub berbicara pada pihak PSG guna melihat kemungkinan memboyongnya (Ancelotti) kesini dan mereka mengatakan tidak," ucap Perez.

"Ini adalah masalah yang akan kami bahas besok dan beberapa hari mendatang. Masih ada kandidat lain," tegas sang presiden.

Ancelotti sendiri belakangan menyatakan tak menutup opsi untuk mencari petualangan baru. Sebagai catatan, eks AC Milan dan Chelsea itu baru saja membawa Les Parisiens jadi kampiun Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 1994. (Febri)

Laporan: Duniasoccer.com


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X