Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganti Allegri Adalah Keinginan Berlusconi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Mei 2013 | 04:31 WIB
Silvio Berlusconi
Paolo Bruno
Silvio Berlusconi

baru ini memberikan pernyataan terkait masa depan klub. Secara terang-terangan dirinya mengaku bakal ada perombakan di pos staf kepelatihan.

Sang presiden juga menyatakan bisa saja merubah struktur tim I Rossoneri. Beberapa hari ini memang santer kabar yang menyebutkan pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri bakal terdepak dari kursinya di San Siro.

"Akan ada sebuah perubahan di staf pelatih. Jika diperlukan, kami juga akan menata ulang struktur dari klub ini," tulis Berlusconi kepada Il Processo di Biscardi .

"Setelah menjalani musim yang buruk, saya bertemu dengan pelatih dan para direktur untuk memberi tahu semua orang, situasinya telah berbalik. Saya juga membahas secara spesifik taktik tim yang kerap berubah dimana dalam hal tersebut, saya sudah cukup berpengalaman," paparnya.

Kendati demikian, dirinya memuji kerja keras Christian Abbiati cs musim ini. Akhir pekan lalu, Milan akhirnya mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan usai sebelumnya terseok-seok di Serie A. (Febri)

Laporan: Duniasoccer.com


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X