Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Siapkan Kandidat Lain Selain Ancelotti

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 21 Mei 2013 | 08:47 WIB
Carlo Ancelotti
Frank Fife/Getty Images
Carlo Ancelotti

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengumukan bahwa Jose Mourinho dipastikan tak akan mengisi kursi kepelatihan pada musim depan.Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengumukan bahwa Jose Mourinho dipastikan tak akan mengisi kursi kepelatihan pada musim depan.

Nama pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti yang gencar dikaitkan akan ke Madrid tampaknya juga menjadi satu-satunya kandidat.

Alasan Perez menjadi calon pelatih lain selain Ancelotti disebabkan oleh kemungkinan sulitnya meraih pelatih asal Italia itu dari PSG. Sebab PSG terang-terangan mengatakan tak ingin melepas Ancelotti.

"Direktur kami telah berbicara dengan dengan PSG untuk melihat apakah mungkin Ancelotti bisa bergabung, dan mereka mengatakan tidak," ujar Perez, seperti dilansir Sky Sport.

"Sebenarnya kami juga terlah memiliki kandidat lain selain dia. Kami telah memikirkan itu beberapa hari yang lalu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X