Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Pusamania, Persisam Ingin Menang

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 21 Mei 2013 | 08:51 WIB
Persisam
Persisam

Persisam telah melakukan evaluasi kala gagal meraih poin dalam lawatannya ke Mitra Kukar (17/5). Kini, menghadapi Persiba di Stadion Persiba, Balikpapan, Selasa (21/5), Persisam mematok target tiga poin.

Konsentrasi merupakan unsur terpenting bila tak ingin kalah lagi bagi Persisam.

“Salah satu faktor kekalahan dari Mitra Kukar kemarin karena fokus bermain anak-anak sering hilang, ini menjadi catatan untuk segera diperbaiki. Tapi secara umum, saya puas dengan penampilan mereka, hanya perlu dibenahi saja biar tambah bagus,” kata pelatih Persisam, Sartono Anwar di situs Liga Indonesia, Selasa (21/5).

“Kami akan matangkan persiapan sekaligus membenahi diri disana. Untuk target kami jelas mau menang,” tutur Sartono Anwar.

Sementara itu kubu Persisam harus kecewa karena Pusamania, suporter Persisam, tidak diizinkan datang. Namun, Satono Anwar tidak ambil pusing atas keputusan tersebut.

“Sangat disayangkan suporter kita tidak boleh datang karena senang. Tapi kami juga tetap bermain walau tanpa suporter,” lanjut Sartono Anwar.

Panitia pelaksana pertandingan Persiba melarang Pusamania datang karena kondisi stadion yang dinilai kurang mendukung.

“Kami sepakat untuk menolak dan tak menerima permintaan kuota suporter Pusamania Samarinda pada 21 Mei nanti,” ujar Syarief Syamsul, Sekretaris panpel Persiba.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X