Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Fokus Untuk Lari Dari Zona Merah

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 21 Mei 2013 | 09:25 WIB
Erents Pahelerang
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Erents Pahelerang

Persidafon mengincar poin penuh kala menjamu PSPS di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Rabu (22/5). Kemenangan menjadi harga mati bagi tim berjuluk Gabus Sentani tersebut untuk menjauhi zona degradasi.

"Saya optimistis bisa meraih kemenangan. Sekarang kami fokus lari maraton untuk menjauhi zona merah," kata Erents Pahelerang saat dihubungi Bolanews, Selasa (21/5).

Bergabungnya pemain baru memang menjadi angin segar bagi Persidafon. Pada partai terakhir, Eduard Ivakdalam dkk. sukses mencuri satu poin dari juara bertahan Sriwijaya. Apalagi sekarang sudah ada pengganti Selsius Gebze di bawah mistar gawang, yakni Markus Horison.

"Markus sudah bisa tampil. Dia sudah dapat pengesahan dari PT LIga Indonesia. Saya rasa ia bisa menutup lubang yang ditinggalkan Selsius," kata Erents Pahalerang.

Mengomentari peta kekuatan calon lawannya, Erents akan memanfaatkan kelemahan di lini belakang PSPS. "Saya rasa kami akan memanfaatkan lini pertahanan mereka yang kurang padu," lanjut Erents.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X