Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Pergi, Liverpool Kejar Kolo Toure

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Mei 2013 | 11:06 WIB
Kolo Toure
Getty Images
Kolo Toure

Liverpool sedang mencari seorang bek anyar untuk mengisi pos yang ditinggalkan Jamie Carragher. Palang pintu Manchester City, Kolo Toure, menjadi salah satu pilihan mereka.

Liverpool akan kehilangan pemimpin di lini belakang menyusul akan pensiunnya Jamie Carrager usai musim 2012/13. Bek veteran itu telah melakoni laga terakhirnya bersama Steven Gerrard dkk. pada 19 Mei lalu saat menghadapi Queens Park Rangers.

Menurut laporan Daily Mail, Kolo Toure menjadi pilihan utama The Reds untuk menjadi suksesor Carragher. Sebelumnya bek asal Pantai Gading itu telah mengumumkan akan pergi dari Etihad Stadium lantaran belum ada tawaran kontrak baru dari City.

The Reds sudah menyiapkan tiga nama lain jika gagal memboyong Toure ke Anfiel. Mereka adalah Toby Alderweirled, Tiago Llori, dan Kyriakos Papadopolous.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X