Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatnas Timnas U-19 Diharapkan Tak Diundur

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 21 Mei 2013 | 12:21 WIB
Indra Sjafri (hijau)
Erly Bahtiar/Bolanews
Indra Sjafri (hijau)

14, Indra Sjafri, berharap tidak ada pengunduran jadwal pelatnas yang dilakukan Badan Tim Nasional (BTN). Rencananya pelatnas akan digelar pada 1-12 Juni 2013.

Sebenarnya saat ini sudah terjadi pengunduran. Pra-Pelatnas direncanakan sudah dilakukan pada 20 Mei, namun hingga saat ini juga belum dimulai.

"BTN bilang ada pengunduran. Kalau bisa jangan diundur. Bila itu terjadi, persiapan kami sangat pendek," kata Indra Sjafri saat dihubungi Bolanews, Selasa (21/5).

Menurut Indra Sjafri, pengunduran dilakukan untuk memantau para pemain yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), ISL U-21, dan Indonesian Premier League (IPL). Indra Sjafri akan bertemu dengan pihak BTN untuk mencari jalan tengah terkait pelatnas, baik itu soal waktu maupun lokasi pelatnas yang belum ditentukan.

"Besok saya baru ketemu dengan BTN. Nanti akan dicari titik temu," lanjut Indra Sjafri.

Timnas U-14 diproyeksikan untuk berlaga di Piala AFF U-19 pada September di Jawa Timur. Sebelum ajang tersebut, sejumlah uji coba juga telah diagendakan untuk mematangkan tim, seperti menghadapi Jepang U-19.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X