Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Selalu Ingin Jadi Juara

By Syamsul Arif - Selasa, 21 Mei 2013 | 13:08 WIB
Lionel Messi
KARIM JAAFAR/AFP/Getty Images
Lionel Messi

Superstar Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, menyatakan bahwa ia selalu memiliki tujuan untuk menjuarai semua kompetisi yang ia ikuti. Messi juga kembali menegaskan komitmennya berseragam Blaugrana hingga pensiun nanti.

Lionel Messi harus mengakhiri musim 2012/13 lebih cepat setelah divonis mengalami cedera hamstring. Akibatnya, Messi dipastikan tidak dapat bermain di dua laga sisa La Liga 2012/13, yang telah dijuarai Barcelona sejak pekan ke-35.

Setelah turut serta dalam acara penyerahan trofi juara La Liga 2012/13, setelah laga kontra Real Valladolid, Senin (20/5) dini hari WIB, di Camp Nou, usai, Messi pun langsung terbang ke Qatar untuk ambil bagian dalam beberapa acara amal dan iklan.

Di sela-sela kesibukannya di Qatar, Messi pun menyempatkan berbicara kepada media mengenai kepuasan menjuarai La Liga.

"Saya sangat bahagia ketika dapat menjuarai liga. Namun, tujuan utama kami adalah selalu menjuarai semua kompetisi yang diikuti," kata Messi seperti dilansir Marca.

Selanjutnya Messi mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain untuk Blaugrana.

"Saya tidak pernah memikirkan kemungkinan untuk bermain di tempat lain, kecuali Barcelona."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X