Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kieran Gibbs Sebut Arsenal Lebih Baik

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 21 Mei 2013 | 13:40 WIB
Kieran Gibbs
David Price/Getty Images
Kieran Gibbs

Bek Arsenal, Kieran Gibbs, yakin penampilan impresif klubnya pada akhir musim ini akan membuat mereka semakin kuat musim depan. Kubu Arsene Wenger tak terkalahkan dalam 10 laga Premier League terakhir, memenangi delapan di antaranya.

Hal tersebut membuat The Gunners mengamankan posisi mereka di Liga Champion setelah finis keempat di Premier League musim ini. Gibbs sendiri mengakui musim Arsenal sebenarnya bisa berlangsung lebih baik. Namun, dia terkesan dengan cara para penggawa The Gunners membalikkan situasi.

"Kami menginginkan musim yang lebih baik, tapi aku pikir secara keseluruhan kamu bisa senang dengan cara tim ini kembali bangkit bersama setelah Desember. Tim ini memperlihatkan karakter sebenarnya, bangkit dan finis di tempat yang kami inginkan," ucapnya kepada Evening Standard .

"Kami kini merupakan tim berwajah baru untuk satu musim lagi, dengan para rekrutan baru yang masuk. Tak akan pernah mudah untuk langsung masuk ke Premier League dan menampilkan performa seperti yang telah ditunjukkan para pemain bagus kami. Laga-laga final dramatis membuat kami sekamin kuat dan kami siap memasuki musim depan," tutur dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X