Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Kedua Lahir, Wayne Rooney Senang

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 21 Mei 2013 | 13:59 WIB
Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney mengungkapkan kegembiraannya setelah putra keduanya lahir pada Selasa (21/5) dini hari waktu setempat. Rooney sendiri sudah tak ikut dalam laga terakhir musim ini kontra West Bromwich Albion karena harus menemani istrinya, Collen, menjalani persiapan persalinan.

Dan akhirnya, pada Selasa dini hari Rooney mengungkapkan kabar bahagianya itu lewat Twitter . "Bayi laki-laki yang lucu, Klay Anthony Rooney sudah lahir pada 2.11 am. Dengan berat 3,5 kg. Baik Klay dan Coleen baik-baik saja. Kami semua senang!!"

Pengumumannya itu dituliskan pada pk 3.49 am waktu setempat dan Rooney langsung mendapat ucapan selamat dari fans-nya, termasuk dari kalangan selebriti. Coleen pun kemudian turut menuliskan tweet : "Pada 2.11 am bayi laki-laki kami, Klay Anthony Rooney memasuki dunia. Kami semua amat bahagi dan baik-baik saja."

Pemain usia 27 tahun itu akan menghabiskan sejumlah waktu bersama keluarganya, termasuk anak pertamanya, Kai, sebelum bergabung dengan skuad Inggris pada akhir pekan mendatang. The Three Lions akan melakoni laga persahabatan di Wembley melawan Republik Irlandia pada Rabu (29/5).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X