Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand akan Perpanjang Kontrak Pekan Ini

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 21 Mei 2013 | 14:09 WIB
Rio Ferdinand
Tom Purslow/Getty Images
Rio Ferdinand

Perwakilan Rio Ferdinand mengatakan pembicaraan mengenai kontrak baru dengna pihak Manchester United tengah berlangsung dengan baik. Diperkirakan, Ferdinand akan menandatangani kontrak baru pada pekan ini.

Kontrak pemain belakang usia 34 tahun itu saat ini bakal berakhir pada musim panas ini. Namun, Man. United terlihat ingin mengikat Ferdinand dengan kontrak baru.

Ferdinand sendiri memainkan peran penting dalam kesuksesan Man. United meraih gelar liga musim ini. Dia tampil dalam 34 laga Red Devils di seluruh kompetisi.

Sejumlah klub dikabarkan memonitor perkembangan situasi kontrak Ferdinand di Old Trafford. Kendai begitu, Red Devils masih yakin bisa mengamankan masa depan sang bek senior secepatnya.

"Pembicaraan mengenai kontrak baru Rio bergerak dengan bagus dan semoga kami akan mempunyai berita secepatnya," tutur agen Ferdinand kepada Sky Sports .

Ferdinand diperkirakan akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun untuk memperpanjang karier 11 tahunnya di Old Trafford.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X