Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Perpanjang Kekalahan Indonesia

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Mei 2013 | 14:38 WIB

4 dari Cina dalam pertandingan Piala Sudirman, Selasa (21/5) siang WIB. Ganda putri yang turun di laga keempat, Greysia Polii/ Maheswari Nitya Krishinda, gagal menyumbang angka hiburan setelah takluk dari Yu Yang/Wang Xioli.

Greysia Polii/ Maheswari Nitya Krishinda tak berdaya menghadapi kekuatan Yu Yang/Wang Xioli yang notabene adalah penghuni peringkat satu dunia. Di gim pertama saja, pasangan Indonesia kalah dengan angka mencolok, 10-21.

Greysia/Nitya sempat menunjukkan perlawanan di gim kedua. Mereka bertarung ketat hingga angka menginjak 10-10. Namun, setelah itu Greysia/Nitya kembali tertinggal jauh dan akhirnya menyerah dengan skor 13-21.

Laga selanjutnya akan menampilkan pertarungan ganda campuran antara Rijal Muhammad/Debby Susanto. Pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi karena Indonesia telah dipastikan kalah dari Cina.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X