Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Sambangi Pusat Latihan United

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 21 Mei 2013 | 15:22 WIB
David Moyes dan Wayne Rooney, kembali bahu-membahu bersama?
Getty Images
David Moyes dan Wayne Rooney, kembali bahu-membahu bersama?

David Moyes, yang akan menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United, terbang ke Carrington pada Senin (20/5). Isu yang berkembang menyebut kedatangannya ini guna membicarakan masa depan Wayne Rooney.

Wazza, sapaan akrab Wayne Rooney, menyatakan dirinya ingin meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2004.

Rooney tidak ikut saat United bertemu West Bromwich Albion dalam pertandingan mendebarkan yang berakhir dengan skor 5-5. Rooney absen karena menunggu istrinya yang sedang melahirkan anak kedua mereka.

Laporan menyebutkan bahwa Rooney bersedia untuk membahas masa depannya dengan David Moyes, pria yang memberinya debut profesional bersama Everton. Saat itu usia Rooney baru menginjak 16 tahun.

Dalam otobiografinya, Rooney menyebutkan bahwa percekcokannya dengan Moyes adalah alasan kepindahannya ke United.

Hubungan keduanya menghangat, setelah Rooney meminta maaf melalui telepon dan mengucapkan terima kasih untuk bimbingan Moyes di awal karirnya. Permintaan maaf dilakukan Rooney setelah otobiografinya terbit.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X