Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Berupaya Pertahankan Pemain Bintang

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Mei 2013 | 16:11 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Tottenham Hotspur bertekad mempertahankan pemain bintang mereka. Ini berarti Gareth Bale juga tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Spurs gagal mendapatkan tiket ke Liga Champion setelah hanya mampu finis di rutan kelima klasemen Premier League. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan tenaga para pemain bintang agar tim tetap kuat.

"Jika ingin mengalami perbaikan musim depan, kami harus menjaga aset berharga kami," kata sang manajer, Andre Villas-Boas, seperti dikutip Daily Mail.

Hal senada juga dilontarkan oleh chairman Spurs, Daniel Levy. Selain mempertahankan pemain kunci, ia juga berniat memperkuat tim dengan mendatangkan amunisi anyar.

"Menjelang musim panas, kami akan terus berusaha untuk memperkuat diri dan meningkatkan tim serta mempertahankan pemain kunci," ujar Levy.

"Kami juga  mengharapkan kembalinya Sandro dan Younes Kaboul yang absen pada musim ini, tapi mereka harus berusaha supaya bugar seratus persen," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X