Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berminat Rekrut Mario Gomez

By Oka Akhsan M. - Selasa, 21 Mei 2013 | 17:56 WIB
Mario Gomez
Boris Streubel/Getty Images
Mario Gomez

Chelsea dilaporkan berminat mendatangkan striker Bayern Munchen, Mario Gomez. The Blues kabarnya bahkan telah mengontak agen pemain tim nasional Jerman itu terkait kemungkinan transfer pada musim panas.

Skuad Chelsea berpotensi mengalami perombakan besar seiring pergantian manajer musim depan. Jose Mourinho yang dipastikan meninggalkan Real Madrid berpeluang besar kembali ke Stamford Bridge untuk menjadi suksesor Rafael Benitez.

Seperti dilansir media kenamaan Jerman, Bild, Mourinho kurang menyukai striker andalan Chelsea saat ini, Fernando Torres. Jika benar-benar kembali membesut The Blues, The Special One ingin mendatangkan bomber baru. Sosok yang diinginkan Mou kabarnya adalah Mario Gomez.

Kebetulan Gomez juga berniat hengkang dari Allianz Arena demi mencari kesempatan tampil di tim utama. Ia hanya menjadi pilihan kedua pelatih Jupp Heynckes karena kalah bersaing dari Mario Mandzukic pada musim ini.

Chelsea tetap menilai tinggi Gomez meski cuma tampil sebagai starter dalam sembilan laga Bundesliga musim 2012/13. Pasalnya, rekor Gomez bersama FC Hollywood cukup impresif. Ia mencetak 75 gol dalam 115 laga The Bavarians.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X