Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tomang Sakti Punya Rahasia Kalahkan Predators

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 21 Mei 2013 | 19:21 WIB
Fany Kalumata, andalan Tomang Sakti.
WNBL
Fany Kalumata, andalan Tomang Sakti.

Tomang Sakti akan melawan Merah Putih Predators di babak Championship Series WNBL. Menjelang laga tersebut, Tomang Sakti (Tomsak) akan lebih mengandalkan kekompakan tim untuk meraih kemenangan.

"Keberhasilan dari timnya bergantung pada teamwork yang solid. “Seri reguler memang cukup berat bagi kami. Tapi, Championship Series pasti akan lebih berat lagi. Meskipun demikian, kami akan mengejar gelar juara,” kata Fanny Kalumata, forward Tomsak.

Di sisi lain, sang lawan juga tak gentar. Meski berstatus sebagai pendatang baru, tim yang dibesut Jacky I Hatta siap memberi kejutan. Hal tersebut.

”Sukses menembus empat besar di musim pertama, memang pantas dibanggakan. Namun, kami tak mau berpuas diri dan hanya numpang lewat di Championship Series. Kami bakal berupaya sekuat tenaga menembus final. Banyak yang sudah dibenahi oleh tim. Mulai defense dan offense yang lebih diperkuat. Kami akan mengandalkan kelebihan kami, serangan cepat,” jelas Windi Hastari, forward Merah Putih Predators Jakarta.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X