Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pasqual Sindir AC Milan

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Mei 2013 | 20:18 WIB
Manuel Pasqual
Getty Images
Manuel Pasqual

Sindiran untuk AC Milan atas kemenangan kontroversial dari Siena kembali meluncur dari mulut pihak Fiorentina. Sebelumnya, Direktur Umum La Viola, Sandro Mencucci, menyebut Fiorentina finis ketiga di atas lapangan. Kini, giliran bek Manuel Pasqual, yang menyerang I Rossoneri dengan komentar pedas.

Manuel Pasqual mengungkapkan, AC Milan bisa meraih scudetto 2012/13, seandainya mendapatkan hadiah penalti sedikit lebih banyak.

Sindiran yang diungkapkan Pasqual itu merujuk pada hukuman penalti yang diberikan wasit kepada Milan dalam pertandingan kontra Siena. Hadiah titik putih dalam laga tersebut membawa Milan menyamakan kedudukan 1-1, sebelum akhirnya menang 2-1 di akhir laga.

"Wasit ada yang baik dan tidak. Dengan hadiah penalti sedikit lebih banyak, Milan bisa memenangkan scudetto," tutur Pasqual.

"Balotelli mencetak lebih banyak gol dari titik putih dibanding dari permainan terbuka," ujar Pasqual dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X