Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Siap Bawa Torres ke Napoli?

By Okie Prabhowo - Rabu, 22 Mei 2013 | 01:44 WIB
Rafael Benitez (kiri) Fernando Torres (kanan)
Michael Regan/Getty Images
Rafael Benitez (kiri) Fernando Torres (kanan)

Seiring berakhirnya kontrak Rafael Benitez sebagai manajer interim Chelsea, kini banyak klub yang menyatakan minatnya untuk menggunakan jasa manager asal Spanyol itu. Salah satu klub yang dikaitkan adalah Napoli. Bahkan, bukan tidak mungkin Benitez akan membawa anak emasnya, Fernando Torres.

Teka-teki kemana Rafael Benitez akan berlabuh belum terjawab. Pria Spanyol itu kini dikaitkan dengan salah satu raksasa Serie A, Napoli.

Posisi pelatih yang kosong, membuat Napoli segera mencari suksesor Walter Mazzari yang mengundurkan diri setelah kalah 2-1 dari AS Roma.

Seperti yang dikabarkan Radio Kiss Kiss Napoli, jika kemungkinan Benitez akan berlabuh ke Sao Paolo, maka bisa jadi dirinya akan membawa bintang Chelsea, Fernando Torres.

Torres sempat dikaitkan akan hengkang ke Serie A setelah beberapa klub seperti Juventus dan Fiorentina yang tertarik mendatangkannya.

Edinson Cavani yang dipastikan akan hengkang dari Napoli musim depan, membuat klub berjuluk Partenopei siap mencari penyerang handal untuk mengisi kekosongan lini depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X