Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Buat Chelsea Tunjukkan Banyak Karakter

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Mei 2013 | 02:26 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres menilai Rafael Benitez sudah memberikan dampak positif terhadap skuad Chelsea selama bertugas sebagai manajer sementara di Stamford Bridge.

Rafael Benitez mengambil alih kursi manajer dari tangan Roberto Di Matteo pada November 2012. Hingga akhir pengabdiannya Rafa telah mempersembahkan gelar Liga Europa dan mengantarkan The Blues finis di posisi ketiga klasemen akhir Premier League.

"Benitez telah membantu tim mengembalikan kepercayaan diri setelah periode sulit pada November 2012. Khususnya dalam beberapa bulan terakhir tim mampu memperlihatkan lebih banyak karakter," kata Torres seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Sebagai tim kami performa kami jauh lebih baik dari awal musim. Itu merupakan sesuatu yang sudah dibangunnya dan saya rasa semua orang disini berharap yang terbaik untuk masa depannya," sambung El Nino.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X