Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Terkejut Gotze Hijrah ke Bayern Munchen

By Jaka Sutisna - Rabu, 22 Mei 2013 | 05:08 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

sampai tidak mau berbicara dengan istrinya ketika itu.

Keputusan Mario Gotze hijrah ke Bayern Munchen membuat Jurgen Klopp terkejut. Klopp tak habis pikir pemain berusia 20 tahun tersebut sampai hati menyeberang ke klub rival.

"Saat itu seperti serangan jantung. Kejadian tersebut hanya berlangsung setelah kemenangan 3-2 atas Malaga. Di kamp latihan, manajer umum Michael Zorc berjalan seperti orang yang mengetahui ada kerabatnya meninggal," ujar Klopp kepada The Guardian.

"Malam itu, istri saya menunggu karena ada aktor Jerman yang merupakan seorang teman, Wotan Wilke Mohring, yang mengundang kami dalam premiere film terbarunya. Tetapi saya berjalan dan memberitahunya, saya tidak dapat berbicara. Tak mungkin untuk mengajak saya keluar malam ini," cerita Klopp.

"Bayern mengatakan kepada Mario, sekarang atau tidak sama sekali. Saya mengatakan kepada Gotze bahwa akan ada kesempatan lain, dua tahun lagi atau tiga tahun lagi. Tetapi, dia masih 20 tahun dan dia berpikir, saya harus pergi," ungkap Klopp.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X