Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Diyakini Tangani Inter Musim 2013/14

By Okie Prabhowo - Rabu, 22 Mei 2013 | 05:29 WIB
Walter Mazzarri
Giuseppe Bellini/Getty Images
Walter Mazzarri

Mantan agen Walter Mazzarri yakin pelatih Napoli tersebut akan melatih Internazionale pada musim 2013/14. Pernyataan tersebut melanjuti keputusan Mazzarri untuk hengkang dari tim yang ia tangani selama empat tahun.

"Saya telah mengatakan enam bulan lalu ia akan meninggalkan Napoli. Setelah tiga tahun, ia selalu menyukai perubahan, jadi ia bertahan dari yang biasanya," ujar Furio Valcareggi, mantan agen Walter Mazzarri, kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Saya pikir ia telah membuat keputusan pada awal musim. Motivasinya terlihat jelas. Saya tidak yakin menjadi sesuatu yang berlebihan membandingkannya sebagai yang terhebat, karena Walter adalah seoran master."

Mazzarri kini dihubungkan dengan empat klub, yaitu Internazionale, AS Roma, Anzhi, dan Paris Saint-Germain. Namun hingga kini, pelatih berusia 51 tahun tersebut belum menentukan pilihannya, melatih tim baru atau akan melakukan liburan.

"Ia biasanya menggunakan suaranya untuk kesepakatan besar dan sering mengubah nadanya untuk melihat reaksi yang didapat dari tim. Saya kira ia tidak akan ke luar negeri, jadi kemungkinan yang ada yaitu Inter," kata Valcareggi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X