Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gambar Mourinho Sudah Terpampang di London

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Mei 2013 | 08:24 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

benar berlabuh di London, tepatnya Chelsea.

Kemungkinan semakin kuat setelah dia muncul di London dalam balutan seragam biru Chelsea. Di bawah foto Mourinho yang sudah diolah digital itu ada beberapa tulisan menarik, pertama adalah #The2ndComing  (kedatangan kedua), lalu ada The Special One  dan tanda tanya (??).

Sayang bagi pendukung Chelsea, banner itu tak berarti Mourinho pasti menangani The Blues. Pasalnya, billboard itu bukan dikeluarkan oleh Chelsea, melainkan oleh Daylite LED, perusahaan promosi outdoor.

Daylite memasang billboard itu untuk menarik perhatian saja. Sam Dayeh, pemilik perusahaan itu bahkan siap menurunkan billboard tersebut sekiranya Mourinho memintanya menurunkan.

"Jika Mourinho menelepon meminta menurunkan billboard itu, saya akan langsung melakukannya," bilang Dayeh.

Kepindahan Mourinho ke Chelsea memang sudah semakin dekat. Sebelumnya, Chelsea dikabarkan sulit memenuhi pembelian klasul kontrak Mou dari Madrid. Namun, setelah dilepas dengan kesepakatan bersama dan tanpa kompensasi, The Blues bisa mengontrak Mourinho tanpa harus membayar Madrid.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X