Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Serahkan Masa Depannya kepada Chelsea

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Mei 2013 | 09:27 WIB
Romelo Lukaku
Getty Images
Romelo Lukaku

Lukaku akan menunggu keputusan selanjutnya dari Chelsea setelah masa peminjamannya di West Brom berakhir.

Romelu Lukaku berkata masa depannya berada di luar kendalinya, dan ia pun akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi ketika ia kembali ke Chelsea untuk latihan pra-musim.

Seperti diketahui, striker asal Belgia itu menghabiskan semusim penuh dengan West Bromwich Albion secara pinjaman, dan sukses membuat 17 gol selama tampil untuk klub penghuni The Hawthorns.

West Brom sendiri ingin meminjam pria berusia 20 tahun itu di musim depan, sementara Swansea City juga dikaitkan dengan rencana untuk meminjam jasa Lukaku sebagaimana ia masih menunggu kejelasan masa depannya.

“Kini (masa depan saya) berada di luar kendali saya,” kata Lukaku kepada Daily Express.

“Saya akan pergi bersama Belgia, pergi berlibur dengan teman-teman saya dan istri saya dan lantas kembali dan berlatih keras dengan ayah saya dan kemudian menjalani pra-musim dengan Chelsea.

“Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Klub ini [West Brom] selalu memiliki tempat di hati saya. Klub ini yang membuat saya kembali bersinar dan melambungkan kembali karir saya.”

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X