Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ogah Jual Luis Suarez

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Mei 2013 | 09:39 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez memang kerap membuat ulah dan kontroversi di lapangan. Meski demikian, Liverpool tetap enggan melepas striker asal Uruguay itu ke klub lain.

Luis Suarez menjadi salah satu komoditi panas menjelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. Juventus dan Bayern Munchen menjadi dua klub terdepan dalam mengejar jasa si pemain.

Manajer The Reds, Brendan Rodgers menyadari bahwa Suarez sedang menjadi incaran klub-klub top Eropa. Akan tetapi, ia dan pihak klub sama sekali tidak berniat untuk menjual pemain andalannya tersebut.

"Saya telah mengadakan pertemuan dengan pemilik klub dan kami membicarakan banyak hal. Semua pemain memiliki harga, tapi tidak ada tekanan bagi klub untuk menjual Suarez," kata Rodgers seperti dilansir Daily Mail.

"Kami berusaha membangun kualitas. Jadi, dia tidak dijual," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X