Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herkis Akui Lini Depan Persiba Mandul

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 22 Mei 2013 | 09:30 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Persiba diakui sang pelatih Herry Kiswanto mempunyai masalah di lini depan. Pernyataan itu keluar setelah Persiba hanya mampu mencetak satu gol kala menjamu Persisam di Stadion Persiba, Balikpapan, Selasa (21/5).

Gol dicetak oleh Yus Arfandi, yang diplot sebagai bek. Gol tersebut menyamakan kedudukan 1-1 sekaligus penyelamat Persiba dari kekalahan.

"Walaupun dengan hasil ini membuat kami kecewa. Tapi kami akui bahwa lini depan kami mandul, yang cetak gol pemain belakang. Ada lima peluang tapi hanya satu gol yang tercipta. Sedangkan pemain lawan satu peluang satu gol. Ke depan, ini harus diperbaiki," kata Herkis panggilan Hery Kiswanto di situs Liga Indonesia.

Sementara itu pelatih Persisam, Sartono Anwar puas karena berhasil mencuri satu poin.

"Yang penting anak-anak main dengan maksimal. Kalau wasit saya nilai masih fair. Dan satu poin ini memang kami incar untuk menjaga peringkat klasemen," ujar Sartono Anwar.

Tambahan satu poin tak membuat Persisam beranjak dari posisi tujuh dengan 26 poin. Sedangkan Persiba berhasil naik satu peringkat ke urutan delapan dengan 24 poin menggeser Persiram.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X