Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan PSG, Nasri Pilih Bertahan di City

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Mei 2013 | 11:01 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Germain. Akan tetapi, gelandang asal tim nasional Prancis itu menegaskan keinginannya untuk tetap bersama Manchester City.

Samir Nasri mengungkapkan tidak memiliki rencana untuk pergi meninggalkan Etihad Stadium. Timbulnya rumor tersebut tidak lepas dari hubungan yang kurang baik dengan eks manajer City, Roberto Mancini. Sekarang ia bersikeras ingin memberi kesan lebih baik dengan manajer baru yang akan berada di The Citizens.

"Kabar itu tidak benar. Mereka sebuah ucapan," kata Nasri kepada Sky Sports.

"Direktur Keolahragaan PSG, Leonardo, mengatakan mungkin ia ingin membeli sejumlah pemain asal Prancis dan menyebutkan nama saya. Ia adalah seseorang yang sudah saya kenal lama sejak ia masih di Internazionale. Saya ingin tetap di Manchester, saya tidak ingin pergi, itu hanya sekedar ucapan tidak lebih," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X