Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Tahan Imbang Persiba

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 22 Mei 2013 | 11:34 WIB
ISL
ISL

Sukses menahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Persiba Balikpapan, Selasa (21/5), membuat pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar, puas. Menurutnya, hasil imbang saat melawan Beruang Madu menjadi target wajib setelah sebelumnya Persiba juga mampu mencuri angka di markas Persisam pada putaran pertama lalu.

"Skor imbang sudah bagus meski sebenarnya kami bisa pulang dengan tiga poin. Tapi, tidak masalah, tambahan satu poin juga masih cukup menjaga peringkat kami di klasemen," ujarnya.

Dalam laga tersebut, anak asuhnya mampu unggul cepat pada menit ke-8. Sepakan keras Lancine Kone setelah  mengecoh dua pemain belakang Persiba tak kuasa dibendung kiper Persiba, Wawan Hendrawan. Persiba sendiri baru bisa menyamankan kedudukan pada 20 menit terakhir melalui Yus Arfandi.

Pertandingan berjalan cukup keras hingga memaksa wasit Maulana Nugraha mengeluarkan tiga kartu merah. Salah satunya untuk pemain Persisam, Ahmad Sumardi. Terkait hal ini, Sartono Anwar enggan berkomentar banyak.

"Untuk wasit no comment , intinya saya puas dengan cara bermain anak-anak yang sudah maksimal," tukasnya.

Dengan hasil ini, Persisam untuk sementara tertahan di posisi ke-7 dengan koleksi 26 poin atau terpaut dua angka dari Persiba yang berada satu peringkat di bawahnya.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X