Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Rebut Gim Kedua Lewat Overtime

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Mei 2013 | 12:03 WIB
San Antonio Spurs
Getty Images
San Antonio Spurs

0 atas Memphis Grizzlies dalam final wilayah Barat NBA play-off. Dalam gim kedua yang berlangsung di AT&T Center, Rabu (22/5) pagi WIB, mereka menang 93-89.

Spurs mendapat kekuatan ekstra berkat tampil di kandang sendiri. Usai mengantongi keunggulan 46-31 di masa halftime, mereka merebut kuarter ketiga dengan kedudukan 76-64.

Memasuki kuarter keempat, Grizzlies secara perlahan mampu memangkas selisih poin. Skuad asuhan Lionel Hollins itu sempat tertinggal 78-85 saat laga menyisakan 50 detik, tapi akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan berkat tambahan tujuh poin dari Zach Randolph, Tony Allen, dan Mike Conley.

Pertandingan berakhir imbang 85-85. Hasil tersebut memaksa kedua tim melakoni overtime.

Di babak tambahan, gelontoran enam poin beruntun dari Tim Duncan membawa Spurs unggul 91-87. Kemudian Tony Parker dan Joseph menambah dua poin melalui lemparan bebas. Alhasil, kemenangan pun menjadi milik tim tuan rumah.

Duncan memimpin perolehan angka Spurs lewat 17 poin, sedangkan Parker mencatatkan 15 poin dan 18 assist. Sementara itu, Conley menjadi pendulang angka tertinggi bagi Grizzlies dengan 18 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X