Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaenal Arif dkk. Dituntut Disiplin Posisi

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 22 Mei 2013 | 12:01 WIB
Daniel Roekito
Nurdiansah/Bolanews
Daniel Roekito

Pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, akan menerapkan strategi khusus saat menghadapi Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (23/5). Laga terakhir Gresik menjadi bahan acuan untuk menerapkan skema permainan yang dibutuhkan.

Tambahan pemain baru di kubu Gresik United, dinilai Daniel Roekito berdampak positif. Kala ditekuk Persipura 0-1 (19/5), Daniel melihat permainan Aldo Bareto dkk. sangat meyakinkan.

Daniel berharap anak didiknya dapat menekan lebih dulu sebelum Gresik melakukan serangan.

"Saya melihat saat Gresik menghadapi Persipura. Meraka bermain luar biasa. Kami tidak akan memberikan kesempatan mereka untuk berkembang," kata Daniel kepada Bolanews, Rabu (22/5).

Daniel juga menekankan kepada Zaenal Arif dkk. untuk lebih bisa disiplin. Konsentrasi penuh menjadi kewajiban bila ingin merealisasikan target kemenangan.

"Saya harap pemain harus lebih konsentrasi lagi dan disiplin posisi. Jangan sampai terjadi gol karena kesalahan sendiri," lanjut Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X