Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Kemahalan, Arsenal Cari Pemain Lain

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 22 Mei 2013 | 12:59 WIB
Stevan Jovetic
Giuseppe BelliniGetty Images
Stevan Jovetic

Arsenal bersiap melupakan target utamanya, Stevan Jovetic. Pasalnya, klub London itu telah diberitahu Jovetic tak akan dijual dengan harga kurang dari 25 juta pounds.

Dilansir Sportsmail , bulan lalu sebenarya pihak The Gunners sudah mengadakan pembicaraan dengan Fiorentina dan agen pemain asal Montenegro itu. Namun, La Viola tampaknya ingin memunculkan persaingan penawaran bagi Jovetic, mengingat Juventus juga diklaim berminat kepadanya.

"Hampir tidak mungkin dia (Jovetic) akan bertahan. Stevan harus memastikan apa yang diinginkannya pada masa depan. Jika dia memilih hal lain, maka penting bagi kami untuk mendapat kompensasi," ucap presiden Fiorentina, Andrea Della Valle.

Arsenal sendiri tampaknya masih terganjal harga Jovetic. Diyakini, mereka tak bersedia membayar lebih dari 20 juta pounds untuk pemain usia 23 tahun yang telah masuk radar klub sejak 2011 itu.

Itu sebabnya, Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan target cadangan. Kubu The Gunners diberitaka juga berbicara dengan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain. Andai pembicaraan dengan Jovetic mengalami jalan buntu, Arsenal akan mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Higuain.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X