Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Berhasil Curi Satu Poin Dari Persiram

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 22 Mei 2013 | 17:18 WIB
Persija
Persija

Persija berhasil mencuri satu poin dari Persiram dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Pertandingan yang digelar di Stadion Wombik, Sorong, Rabu (22/5) itu berakhir dengan skor kacamata.

Serangan yang dilancarkan oleh kedua tim tak mampu menjebol gawang lawan. Hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta.

Tambahan satu poin tak membuat posisi Persija berubah. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak beranjak dari peringkat ke-15 dengan koleksi 19 poin dari 20 laga.

Hasil 0-0 menghentikan catatan positif Persija dalam menjebol gawang lawan. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir pasukan Benny Dollo itu selalu mencetak gol. Sebelumnya Persija sempat mengalami paceklik gol dalam beberapa pertandingan.

Sementara Persiram berhasil naik satu tingkat ke posisi kedelapan. Dewa Laut, julukan Persiram, berhasil meraih 24 poin dari 20 laga. Unggul produktifitas gol dari Persiba yang dengan poin yang sama.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X