Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Lima Anak Indonesia Bertemu Messi di Doha

By Oka Akhsan M. - Rabu, 22 Mei 2013 | 17:45 WIB
Lima anak Indonesia yang bertemu Lionel Messi.
Oka Akhsan M./Bolanews
Lima anak Indonesia yang bertemu Lionel Messi.

anak dari negara lain, mereka berkesempatan menemui bintang Barcelona, Lionel Messi, di Doha, Qatar, Senin (20/5).

Rendy, Emir, Fajrun, Farhan, dan Zola bisa menemui sang idola berkat dukungan Indosat, partner telekomunikasi dan regional resmi Barcelona di Indonesia. Mereka adalah anak-anak berbakat dari berbagai kota di Indonesia yang menyukai sepak bola dan mengidolai Lionel Messi.

"Indosat mendukung program pengembangan generasi muda di Indonesia. Semoga mereka semakin bersemangat dan terinspirasi dalam meraih impian setelah bertemu Lionel Messi," kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam jumpa pers di Gedung Indosat, Jakarta, Rabu (22/5).

Selama di Qatar, kelima anak Indonesia tersebut menjalani berbagai macam kegiatan, mulai dari berfoto bersama hingga coaching clinic dengan Messi. Mereka mampu membuat prestasi sebagai delegasi terbaik sepanjang acara berlangsung.

"Anak-anak Indonesia paling sopan dan rajin selama acara berlangsung. Bahkan media lokal dan asing memilih mewawancarai mereka ketimbang perwakilan negara lain," ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer.

Salah satu dari lima anak Indonesia yang mendapat kesempatan bertemu Messi adalah Zola yang berasal dari Bandung. Pemain tim nasional junior itu mengaku semakin bersemangat dalam menjalani karier sepak bolanya.

"Impian saya di masa depan adalah menembus tim nasional senior Indonesia," sebut Zola.

Setelah mengirim lima anak berbakat ke Doha, Indosat kini sedang berusaha mendatangkan Messi ke Indonesia. Mereka masih bernegosiasi dengan Barcelona untuk mencari waktu yang tepat. Jika tak ada halangan, Messi mungkin datang ke Indonesia pada akhir tahun ini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X