Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pastor Maldonado Incar Poin Perdana di Monako

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Mei 2013 | 17:38 WIB
Pastor Maldonado
Clive Mason
Pastor Maldonado

Pebalap Williams, Pastor Maldonado, berharap nasib baik menyelimutinya di Grand Prix Monako, Minggu (26/5) mendatang. Di Monako, pebalap asal Venezuela itu juga berharap bisa meraih poin perdananya musim ini.

Maldonado pernah mencatatkan rekor bagus di Monako dengan memenangi ajang Formula Renault 3.5 dan GP2. Ia juga finis di posisi keenam pada musim pertamanya bersama Williams di F1 musim 2011.

Meski Williams belum menunjukkan kemampuan terbaiknya musim ini, dengan berbekal catatan rekor dan pengalaman, Maldonado yakin bisa tampil apik di atas lintasan Sirkuit Monte Carlo.

"Saya berharap bisa lebih kompetitif di Monako. Paling tidak, saya bisa masuk posisi 10 besar," ujar Maldonado kepada Autosport.

"GP Monako menjadi momen yang berbeda bagi saya. Saya selalu merasa lebih kuat saat balapan di Monako," sambungnya.

Maldonado belum meraih satu pun poin dari lima seri yang telah dijalani musim ini. Prestasi terbaiknya hanya finis di urutan ke-11 pada GP Bahrain. Kini, ia hanya duduk di peringkat ke-18 klasemen pebalap.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X