Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Perlahan Menjauhi Juru Kunci

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 22 Mei 2013 | 17:22 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

1 untuk keunggulan Persidafon.

David Laly menjadi orang pertama yang membuat publik Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Rabu (22/5), bersorak. Pemain baru Persidafon itu berhasil melesakkan gol di menit ke-15.

Onyekachukwu Aloso menggandakan keunggulan pada menit ke-28. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

PSPS berhasil memeperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Muhammad Isnaini pada saat babak kedua baru berlangsung dua menit. Namun, pasukan Eduard Ivakdalam dkk. kembali menjauh dengan melesakkan gol ketiga pada menit ke-76.

Kemenangan tersebut membuat Persidafon menggeser Persita dari posisi ke-16. Hasil ini merupakan tren posistif yang berhasil diraih tim berjuluk Gabus Sentani itu. Sempat menjadi penghuni dasar klasemen dalam beberapa pekan, akhirnya di awal putaran kedua mulai beranjak. Kini Persidafon telah mengoleksi 17 poin dari 20 laga. Sementara PSPS semakin terbenam di dasar klasemen dengan 14 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X