Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Berharap Mourinho Kembali ke Chelsea

By Oka Akhsan M. - Rabu, 22 Mei 2013 | 19:14 WIB
Frank Lampard
Mike Hewitt/Getty Images
Frank Lampard

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dipastikan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas. Gelandang Chelsea, Frank Lampard, berharap The Only One kembali ke Stamford Bridge.

Frank Lampard dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea antara 2004 dan 2007. Dalam rentang waktu tersebut, The Blues sukses meraih dua gelar Premier League dan Piala Liga, serta satu trofi Piala FA.

"Jose Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Saya sangat mengharapkan kedatangannya di Chelsea," kata Frank Lampard kepada The Sun.

Lampard juga melontarkan pujian untuk Rafael Benitez. Menurut Lampard, teknik dan etos kerja Benitez sebagai seorang manajer interim patut diapresiasi.

"Sulit bagi seorang manajer interim untuk merangkul pemain dan membuat rencana jangka panjang. Pekerjaannya tergolong bagus karena mampu memberikan gelar bergengsi bagi Chelsea," ujar Lampard. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X