Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Mungkin Ikut Mourinho ke Chelsea

By Oka Akhsan M. - Rabu, 22 Mei 2013 | 20:19 WIB
Cristiano Ronaldo
Pierre-Philippe Marcou/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyatakan Cristiano Ronaldo berpeluang mengikuti jejak pelatih Jose Mourinho bergabung dengan Chelsea pada musim panas.

Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan klub pada musim panas, Senin (20/5). The Only One kemungkinan besar akan kembali ke Chelsea untuk menggantikan manajer interim Rafael Benitez.

Sementara itu, masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid selalu menjadi pertanyaan setelah mengaku sedih di Santiago Bernabeu pada awal musim. Ramon Calderon mengaku tak akan kaget jika Ronaldo juga merapat ke Stamford Bridge.

"Cristiano Ronaldo tak memiliki hubungan yang baik dengan presiden klub saat ini (Florentino Perez). Mungkin Perez tak menyukai pemain warisan presiden terdahulu, sama seperti yang dilakukannya terhadap Arjen Robben dan Wesley Sneijder," kata Ramon Calderon kepada talkSPORT.

"Ronaldo ingin melanggar kontraknya. Ia tak ingin memperpanjang kontrak, sementara masa kerjanya tinggal tersisa dua tahun lagi. Ia sudah tak bernilai. Jika tak diperpanjang, maka Madrid harus menjualnya," ujar Calderon.

"Tak banyak klub yang mampu membayar nilai transfer dan gaji Ronaldo. Saya tak yakin ada klub yang mau mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli seorang pemain, selain Chelsea, Manchester City, dan PSG," sebut Calderon. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X