Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Yakin United Akan Jual Dirinya ke PSG

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Mei 2013 | 21:02 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

Germain pada awal musim 2013/14 mendatang. Hal ini dikarenakan United telah menolak untuk membicarakan masalah kontrak baru dengan dirinya.

Meskipun Wayne Rooney sempat mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meminta untuk segera dijual secara resmi kepada klub, namun hal itu dipercaya hanyalah untuk menghindari kemarahan fans United yang tidak akan memaafkan dirinya bila hal itu terjadi.

Manajer Sir Alex Ferguson sendiri juga telah mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu memang telah sempat meminta untuk dijual kepada dirinya, dan kini ia menyerahkan permasalahana ini kepada manajer baru Setan Merah, David Moyes.

Klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain (PSG), AS Monaco, Chelsea, Arsenal dan Manchester City dikabarkan tengah terus memantau perkembangan dari transfer ini guna mempersiapkan diri mereka untuk mendapatkan Rooney guna bergabung bersama timnya.

Rooney juga sempat dikabarkan tengah meminta kontrak baru bersama United, namun hal itu ditolak oleh manajemen klub yang memberikan isyarat bahwa striker utama tim nasional Inggris itu akan segera dijual oleh klub pada awal musim depan, yang kemungkinan besar akan menuju PSG.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X