Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pat Fry Kembali Bertugas di GP Monako

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Mei 2013 | 22:08 WIB
Pat Fry
Rainer Schlegelmilch/Getty Images
Pat Fry

Setelah terbebas dari gangguan Apendisitis atau infeksi usus, Direktur Teknis Ferrari, Pat Fry, akan kembali menjalankan tugasnya di Grand Prix Monako, Minggu (26/5).

Akibat penyakit tersebut, Fry terpaksa absen membela Ferrari pada GP Spanyol dua pekan lalu. Ia harus dilarikan ke rumah sakit pada pagi hari jelang sesi kualifikasi. Untungnya, Fernando Alonso bisa finis tercepat dan membawa Ferrari menjadi pemenang konstruktor.

Setelah sukses menjalani operasi di Spanyol, master teknisi asal Inggris itu kembali ke tempat tinggalnya di Italia untuk melakukan terapi penyembuhan. Dengan bantuan Ferrari, Fry pulih dari penyakitnya.

Meski telah pulih, Fry tidak akan ikut menangani Tim Kuda Jingkrak di sesi latihan bebas. Fry baru akan membantu Alonso dan Massa pada sesi kualifikasi, Jumat (24/5).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X