Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Senang Dengan Raihan Musim 2012/2013

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Mei 2013 | 01:06 WIB
Nemanja Vidic
Clive Mason/Getty Images
Nemanja Vidic

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengaku senang dengan raihan sempurna yang dilakukan klubnya dalam menutup musim 2012/2013. Setan Merah tampil mendominasi di Premier League setelah berhasil menjadi kampiun dan tampil konsisten sepanjang musim.

Manchester United berhasil mencetak 86 gol dari 38 pertandingan yang membuat klub asuhan Sir Alex Ferguson berhasil menjauh 11 poin dari rival sekota, Manchester City.

Meskipun sempat mengalami cedera dan melewatkan setengah musim dari total 38 pertandingan, Vidic berhasil kembali dengan mengamankan trofi Premier League.

"Saya sudah tumbuh dan besar selama tujuh tahun bersama United, dimana kami meraih begitu banyak kesuksesan, dan kami berhasil melakukannya lagi tahun ini, dan saya sangat senang," kata Vidic kepada MUTV.

"Saya pikir kami mempunyai 20 pemain yang berhasil mencetak gol di musim yang menakjubkan ini. Ini menunjukkan baiknya roh dalam tim dan seberapa keras usaha kami untuk memenangkan gelar ini," ujar pemain asal Serbia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X