Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Sebut Moyes Lebih Baik Ketimbang Mou

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Mei 2013 | 02:36 WIB
David Moyes
Mike Hewitt/Getty Images
David Moyes

Kapten Everton, Phil Neville, mengatakan bahwa kapasitas David Moyes masih lebih baik bila dibandingan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. David Moyes selalu mampu membuktikan diri dari anggapan negatif akan dirinya di akhir musim.

David Moyes segera mengarsiteki Manchester United per 1 Juli 2013 mendatang. Ditengah kabar tersebut, terselip sebuah rumor akan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea.

Hal ini akan menarik sebab Mourinho memiliki pengaruh yang besar di Premier League ketika menangani Chelsea pada 2004-2007.

"Tekanan selalu ada dan Moyes akan memenangkan banyak trofi. Saya percaya dia akan melakukan itu," kata Neville seperti dikutip The Daily Mail.

"Orang-orang menyebut Jose Mourinho sebagai The Special One, namun bagi saya Moyes memiliki sesuatu yang spesial dalam dirinya," tegas pemain berusia 36 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X