Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Ingin Ditukar dengan Salah Satu Pemain Madrid

By Okie Prabhowo - Kamis, 23 Mei 2013 | 06:17 WIB
Isco
Getty Images
Isco

Malaga telah memasang harga 35 juta euro atau sekitar 439 miliar rupiah untuk gelandangnya, Isco. Real Madrid menjadi salah satu klub peminat yang dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan pihak Malaga.

Pihak Real Madrid melakukan pertemuan dengan Direktur Keolah ragaan Malaga, Mario Husillos, Manajer Umum, Vicente Casado, pengacara Isco, Rafael Comino, dan ayah dari Isco. Los Blancos dilaporkan ingin membeli Isco dengan harga yang lebih rendah dari yang ditetapkan ditambah salah satu pemainnya seperti dikutip dari AS.

Pertemuan dengan Real Madrid diakui Direktur Malaga, Martín Aguilar. "Madrid sangat tertarik dengan Isco. Namun, sejauh ini tidak ada yang resmi terjadi," ujar Aguilar.

Los Merengues tidak sendirian memburu Isco. Manchester City dan AS Monaco juga siap menggaet Isco.

Sementara itu, Madrid juga menginginkan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Pesaing berat Madrid untuk pemain tim nasional Polandia tersebut adalah Chelsea.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X