Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tidak Akan Dilatih Mazzarri tapi Mancini

By Okie Prabhowo - Kamis, 23 Mei 2013 | 07:09 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Walter Mazzarri dikabarkan akan menangani Internazionale untuk musim 2013/14. Namun, berita tersebut dibantah Presiden I Nerazzurri, Massimo Moratti, dan mengatakan bahwa mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini, bisa saja yang menjadi allenatore Inter.

Salah satu Jurnalis Italia, Ivan Zazzaroni, mengklaim bahwa Walter Mazzarri akan bergabung dengan Internazionale sebelum akhir pekan ini. Kabar ini semakin hangat didengar setelah masa depan Pelatih Andrea Stramaccioni di tim I Nerazzurri diragukan.

"Mazzarri sebagai pelatih? Itu tidak benar," ujar Massimo Moratti kepada Football Italia.

"Mancini sebagai kemungkinan? Segala sesuatunya mungkin saja terjadi di sepak bola," kata Moratti.

Walter Mazzarri telah mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari Napoli pada akhir musim 2012/13. Sementara itu Roberto Mancini dipecat dari Manchester City setelah mantan klubnya tersebut gagal meraih satu trofi musim ini.

Bersama Mancini, Inter pernah meraih scudetto Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana. Smenetara itu di The Citizens ia mengantarkan trofi juara Premier League, FA Cup, dan Community Shield.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X