Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Ambil Pelajaran Penting dari Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Mei 2013 | 09:08 WIB
Antonio Conte
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengingatkan I Bianconeri utuk selalu melihat masa lalu guna menghargai masa kini. Sebab memenangi rofi bukan jaminan untuk sukses di masa depan.

Conte ingin Juventus tumbuh sebagai tim yang mampu bertahan dan terus berkembang untuk di kemuadian hari. Ia mengambil contoh dari Internazionale yang memenangi Treble pada 2010, namun kini tak memenangi apa pun. Bahkan mereka tercecer di posisi kesembilan.

"Anda harus melihat ke masa lalu untuk menghargai masa kini, dan terus meningkatkan di masa depan. Kita harus selalu lapar akan ilmu dan prestasi," ujar Conte seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Contohnya adalah Inter yang memenangkan treble. Musim itu mereka memenangkan segalanya, itu puncak mereka, tapi mereka tidak membangun apa-apa. Oleh sebab itu, kami harus menambahkan pilar pada bangunan lain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X