Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Soroti Kedisiplinan Paul Pogba

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Mei 2013 | 09:28 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku terkesan dengan performa Paul Pogba ketika baru datang ke Juventus. Pemain gelandang itu tiba di Turin pada Juni 2012 dari klub sebelumnya, Manchester United.

Prestasi Paul Pogba selama semusim di Serie A juga terbilang baik. Pemain asal Prancis itu telah menyumbang lima gol dari 28 kali pertandingan. Tapi ada satu hal yang menurut Buffon harus diperbaiki, yaitu soal kedisiplinan.

"Saya akui performa Pogba bagus. Kami terkejut ketika melihat ketangguhannya saat baru tiba di Turin. Dia anak yang luar biasa," ujar Buffon seperti dilansir Sky Sport.

"Akan tetapi,Pogba masih bermasalah dengan tepat waktu, tapi itu normal karena dia harus bersikap lebih dewasa lagi," tuturnya.

Buffon dan Pogba membantu Juventus untuk mempertahankan gelar juara Serie A akhir musim ini. Skuad besutan Antonio Conte ini berhasil unggul sembilan poin dari Napoli, yang menempati peringkat kedua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X